MENU TUTUP
Senin, 28 Oktober 2024 | 10:14:20 WIB - Dibaca: 179 kali

Pemkab Bengkalis Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-96, Pjs Bupati: Mari Bersama Kembangkan Potensi Pemuda

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dengan khidmat, Senin, 28 Oktober 2024.

Upacara ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Ahmad Sudirman Tavipiyono. 

Upacara diikuti TNI, Polri, Siswa, Mahasiswa dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Bengkalis. Ikut hadir Sekda Ersan Saputra TH, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Danposal Bengkalis Letda Laut (P) Arisman, Ketua Baznas Bengkalis Ismail, serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkab Bengkalis. 

Dalam amanatnya Pjs. Bupati Bengkalis membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Ario Bimo Nandito Ariotedjo. 

"Melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, marilah bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan innovasi pemuda Indonesia," ungkap Tavip.

Tavip mengajak semua pihak untuk membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pemuda Indonesia untuk berpartipasi dalam seluruh dimensi pembangunan Indonesia sesuai dengan kompetensi dan passion masing-masing. 

"Marilah kita perbaiki kepedulian kita kepada pemuda Indonesia melalui perbaikan pelayanan kepemudaan, perbaikan tata-kelola pelayanan kepemudaan, dan dukungan sumber daya hingga kondisi kepemudaan Indonesia menjadi lebih baik yang tercermin dengan kenaikan indeks pembangunan pemuda," ajaknya.#DISKOMINFOTIK

Prarezeki Indra Muda, ST
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +